Saterdag 04 Mei 2013

Kata Sedih dan Kalimat Patah Hati Karena Cinta



Kata Sedih dan Kalimat Patah Hati Karena Cinta



Menuangkan kata - kata sedih dan kalimat patah hati dalam sebuah carik kertas memang kadang diperlukan untuk melampiaskan rasa sedih karena patah hati yang sedang berkecamuk didalam hati. Terkadang kalimat itu keluar dengan sendirinya secara sepontan.

Kalimat sedih karena patah hati yang saya share disini bukan bertujuan untuk menambah rasa sedih anda justru saya mencoba membangkitkan semangat dan memberi motivasi kepada anda agar bisa melalui semua ini. berikut adalah kata-katanya.

Kalimat sedih Patah Hati
  • Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
  • Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.
  • Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.
  • Cintailah sesuatu yang kamu cintai sekadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu benci; Dan bencilah sesuatu yang kamu benci sekadarnya saja, karena bisa jadi pada suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.
  • Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.
  • Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.
  • Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan.
  • Cinta adalah 3/4 mimpi mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya.
  • Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.
  • Ku hanya berharap semoga Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya Menjadikan aku makin sabar dan dewasa Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba.
  • Kekasih yang telah menghilang Biarlah menjadi sebuah kenangan Moga ku dapatkan ganti seseorang Yang lebih baik dari yang sekarang.
  • Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
 .

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking